Ini Dua Pemimpin Dunia Penghafal Alquran

Hafiz (penghafal Alquran) sekaligus pemimpin negara. Itulah dua gelar yang disandang oleh Mohammed Mursi dan Ismail Haniya.

KPK Sudah Tetapkan Andi Mallarangeng Sebagai Tersangka

Jakarta - KPK sudah menetapkan Menpora Andi Mallarangeng sebagai tersangka. Pencatuman status tersangka itu tertuang dalam surat cegah yang dikirimkan KPK ke Imigrasi.

Liem Hariyanto Wijaya Bermula dari Toko Kelontong

Lelaki itu dari Fujian. Merantau ke Kalimantan, ketika provinsi di selatan China itu ikut dikurung amarah nasionalis versus komunis. Di Kalimantan dia kerja serabutan.

Messi Bukan Berasal dari Dunia Ini

Barca bukan tim yang mudah dikalahkan. Apalagi Benfica akan menghadapi Messi, pemain yang sedang dalam performa terbaik.

7 Desember 1941 Jepang Serbu AS di Pearl Harbor

Pada 71 tahun yang lalu, militer Jepang membombardir armada militer Amerika Serikat (AS) di pelabuhan Pearl Harbor, Hawaii.

Sunday, December 16, 2012

Berita Hari Ini : Heboh Penampakan UFO di Amerika Serikat



REPUBLIKA.CO.ID - SAN FRANCISCO--Laporan penampakan piring terbang yang diasumsikan sebagai pesawat alien atau Unidentified Flying Object (UFO) di atas wilayah Amerika Serikat meningkat dalam pekan ini. Hal tersebut menimbulkan kepanikan warga akan datangnya kiamat pada 2012.

Dilaporkan situs space.com, jumlah penampakan UFO meningkat pekan ini, tanpa disebutkan jumlah penampakan tersebut. Penampakan tersebut pun dihubung-hubungkan dengan ramalan kiamat Suku Maya pada 21 Desember 2012.

Di San Fransisko dan Brooklyn, penampakan UFO menimbulkan kepanikan akan kiamat. Sebuah rekaman video menunjukkan parade lampu yang misterius dan dikaitkan dengan hari akhir dunia.

Sebagian yang tidak ingin percaya pada ramalan kiamat itu mengatakan penampakan lampu tersebut sama seperti yang terjadi di West Cost pada 9 Desember lalu. "Tentu saja, tequila (minuman keras) berpengaruh di sini, " kata Barrios yang memfilmkan penampakan di San Fransisco, Jumat (14/12).

Sementara itu, lembaga antariksa AS, NASA telah berusaha menenangkan warga AS mengenai kiamat. Dalam situs resminya, NASA menyatakan kiamat tidak akan datang pada 21 Desember. Peneliti di NASA, David Morrison mengatakan tidak ada alasan untuk khawatir kiamat tersebut.

"Tidak ada masalah yang benar di sini. Ini hanyalah fantasi yang dibuat-buat, " ungkapnya

Menurut dia, saat ini ada lelucon dan misteri yang sengaja disebarkan orang. "Saya pikir orang-orang yang menyebarkan rumor di internet untuk menakut-nakuti anak-anak itu jahat, " kata dia.

Redaktur: Ajeng Ritzki Pitakasari

Reporter: Nur Aini

Sumber : http://www.republika.co.id/berita/senggang/unik/12/12/14/mf0roq-heboh-penampakan-ufo-di-amerika-serikat